Skip to main content
Berita Utama

DAPAT PENILAIAN KEPUASAN MASYARAKAT “SANGAT BAIK” DALAM PELAYANAN PUBLIK, BNNP NTT TERUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

Dibaca: 10 Oleh 25 Nov 2024Tidak ada komentar
DAPAT PENILAIAN KEPUASAN MASYARAKAT “SANGAT BAIK” DALAM PELAYANAN PUBLIK, BNNP NTT TERUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

SALAM SEHAT TANPA NARKOBA

TERIMA KASIH TELAH MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI,

BNNP NTT senantiasa berupaya untuk terus melakukan perubahan dan peningkatan kualitas layanan publik dengan memberikan pelayanan yang prima. Untuk mencapai hal tersebut, BNNP NTT melaksanakan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat secara berkala setiap triwulan. Survei ini menjadi potret kondisi layanan dan sebagai tolak ukur perubahan. Berdasarkan hasil Survei triwulan Ill tahun 2024, masyarakat menunjukkan adanya kepuasan terhadap layanan di BNNP NTT yang dinilai sangat baik.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan Publik di Kantor BNN Provinsi Nusa Tenggara Timur Periode Triwulan III  Tahun 2024 dengan nilai Indeks Pelayanan sebesar 3,73 atau kategori A (sangat baik).

Penilaian dilaksanakan berdasarkan Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Terima kasih atas penilaian yang anda berikan, masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan lembaga kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

DAPAT PENILAIAN KEPUASAN MASYARAKAT “SANGAT BAIK” DALAM PELAYANAN PUBLIK, BNNP NTT TERUS TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

 

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel